Tim Jundul Qurani FC, yang diisi sejumlah pemain dari Asatizd/alumni Dayah Insan Qurani dan MUQ Pagar Air, Minggu pagi (20/6/2021) mengalahkan Tim Darul Ulum FC dengan skor 4-1 di Lapangan Sintetis Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya.

Sejak Kick Off babak pertama pertandingan berlangsung seru dan panas, jual beli serangan silih berganti dilakukan kedua tim di bawah cerahnya Mentari pagi.

Petaka pertama bagi tim DUFC terjadi pada menit ke 15. Sebuah umpan terobosan dari Ust. Faisal berhasil diselesaikan dengan manis oleh Ust Mardha_ti. Striker Gaek dr tim JQFC tersebut berhasil lolos dari perangkap offside dan dengan tenang menundukkan kiper DUFC melalui tendang kaki kanannya.

Pertandingan berjalan seimbang, karena 10 menit kemudian tim DUFC berhasil menyamakan kedudukan melalui Gol cantik tendangan jarak jauh dari pemain tengah.

Memasuki babak kedua, tim Jundul Qurani (JQ) melakukan beberapa pergantian pemain. Masuknya sejumlah tenaga baru membuat penyerangan kemampuan serang meningkat signifikan. Serangan bertubi tubi yang dilakukan  memaksa pemain bertahan tim DUFC menjatuhkan striker JQFC dua kali di kotak pinalti dalam rentang waktu 10 menit. Dua hukuman pinalti yg diberikan wasit tidak disia-siakan oleh striker JQFC, tendangan pinalti pertama diambil oleh ust Fadli mengubah skor menjadi 2-1 dan tendangan kedua diambil oleh kaki Syawal sukses mengubah skor menjadi 3-1.

Meski tertinggal, para pemain DUFC tetap gencar membangun serangan, namun selalu kandas di wilayah pertahanan JQFC. Asik menyerang, Tim DUFC malah kecolongan lagi jelang laga berakhir. Kali ini tepatnya pada menit 85, Rifal, gelandang lincah JQ berhasil melesakkan gol melaui skema serangan balik dg melakukan solo run dari tengan lapangan dan menutup skor menjadi 4-1 unt kemenangan Tim Jundul Qurani FC.

Komentar Anda