Jundul Qurani FC yang beranggotakan ustadz Dayah Insan Qurani menumbangkan Suloh FC dengan skor telak 8-0 dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan PSJ Pagar Air Jumat sore (28/5/2021). Suloh FC merupakan tim yang diperkuat oleh ustadz dan alumni Dayah Darul Ulum Banda Aceh dan Ruhul Islam Anak Bangsa Aceh Besar

Pertandingan berlangsung alot sejak kick off babak pertama dimulai. Pada awal babak pertama tim Suloh FC berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan terus menekan jantung pertahanan Jundul Qurani FC. Namun serangan yang dibangun belum berhasil meruntuhkan tembok pertahanan Jundul Qurani yang dikawal oleh Ust Ferdi (kiper) dan Zulfadli (bek tengah).

Sibuk menyerang, petaka malah menghantam tim Suloh FC di menit ke 21. Umpan terobosan dari serangan balik yg dibangun barisan tengah Jundul Qurani berhasil melewati perangkap offset Suloh FC.

Ust Aufa dengan tendangan geledeknya berhasil menggetarkan gawang Suloh FC. Skor 1-0 untuk Jundul Qurani tidak berlangsung lama, karena 4 menit kemudian Ust Mardhatillah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, lagi lagi melalui skema serangan balik cepat dan terlepas dari perangkap offside. Ust Mardha berhasil mengecoh kiper suloh FC dengan tendangan dinginnya namun tepat sasaran.

Suloh FC tidak patah semangat. Mereka tetap gencar menyerang, namun tidak ada gol yang berhasil disarangkan.

Pada penghujung babak pertama, Jundul Qurani justru menambah keunggulan lewat gol bunuh diri pemain belakang Suloh FC. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Jundul Qurani melakukan beberapa pergantian pemain dan berhasil menambah keunggulan melalui gol-gol yang dicetak oleh Awwaluna, Faisal, Nabil, Rifal dan gol bunuh diri pemain belakang Suloh FC hingga menjadikan skor akhir 8-0 untuk kemenangan Jundul Qurani FC.

Komentar Anda