MAKLUMAT
Nomor : 04/IX/IQ-YPUQ/2020

السلام عليكم ورحمة الله وبركا ته
Berdasarkan rapat unsur Pimpinan Dayah Insan Qur’ani Yayasan Pendidikan Ulumul Qur’an (YPUQ) Aneuk Batee tanggal 07 September 2020 terkait proses pembelajaran santri kelas I (satu) Tsanawiyah dan santri kelas I (satu) Aliyah dengan ini Pimpinan Dayah Insan Qurani menyampaikan sebagai berikut :

  1. Santri Kelas 1 (satu) Aliyah diharapkan masuk ke asrama Dayah Insan Qur’ani dengan ketentuan :
    Santri Putri : Sabtu, 12 September 2020 pukul 10.00 – 15.00 WIB
    Santri Putra : Ahad, 13 September 2020 pukul 10.00 – 15.00 WIB
    Wali santri baru yang diizinkan masuk ke asrama hanya berjumlah 2 (dua) orang setelah pemeriksaan suhu tubuh di pintu gerbang.
  2. Agar wali santri dapat memperhatikan perlengkapan pribadi yang harus disediakan sebagaimana telah diumumkan pada website insanqurani.net.

    Panduan Perlengkapan Masuk Asrama Santri Baru

  3. Santri Kelas 1 Tsanawiyah tetap melakukan proses pembelajaran secara daring sebagaimana kelompok pembelajaran yang telah diumumkan sebelumnya dan akan dievaluasi secara berkala.
  4. Ketentuan masuk asrama santri kelas 1 Tsanawiyah akan diinformasikan dalam maklumat selanjutnya berdasarkan hasil evaluasi belajar tatap muka di Dayah Insan Qurani setelah masuk santri kelas 1 Aliyah.
  5. Mulai 14 September 2020 (setelah proses masuknya santri kelas 1 aliyah), seluruh wali santri, baik wali santri baru maupun wali santri lama tidak diizinkan untuk bertamu hingga batas waktu yang ditentukan kemudian. Dengan diterbitkannya maklumat ini, maka ketentuan bertamu melalui nomor surat B-323/D.IQ-YPUQ/IX/2020 tanggal 1 September 2020 dinyatakan tidak berlaku lagi.
  6. Terkait dengan tingginya intensitas penularan covid19 di beberapa wilayah tertentu serta kekhawatiran sebagian wali santri terhadap kesehatan anaknya di masa covid19, maka atas alasan tersebut diizinkan untuk tidak kembali ke asrama dengan melapor ke pihak Dayah Insan Qur’ani.

Demikian maklumat ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih
السلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

Aceh Besar, 08 September 2020
Pimpinan Dayah,

dto

Ust. Muzakkir Zulkifli, S.Ag.

Komentar Anda