Cairo, Mesir – Dalam rangka menjalin soliditas dan silaturrahmi, Shadiq Cairo, pada Rabu malam (26/08) mengadakan pertandingan futsal persahabatan bersama Faris Cairo (Forum Alumni Ruhul Islam Anak Bangsa) di lapangan futsal Nady Masyikhah Stadium, el-Darrasa.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat serta disambut antusias oleh seluruh alumni maupun para asatiz Insan Qurani dan RIAB yang saat ini berdomisili di Mesir.

Alvin Rahmatsyah yang menjabat sebagai Manager FC Shadiq Cairo mengungkapkan, “Kami sudah bekerja keras secara taktik, dan kami siap bermain. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk menang”, ujarnya sebelum laga dimulai.

Pejabat Olahraga Shadiq Cairo, Baba Rijal mendukung penuh upaya Sang Manager menurunkan pemain terbaiknya pada laga yang digelar tadi malam.

Tidak mau kalah, Manager Faris Cairo juga ikut berkomentar pada laga tersebut, “Hari ini kita hanya fokus untuk memenangkan laga, lalu besok baru kita bicara tentang ujian Al-Quran di Al-Azhar”, tantang Arif Maulana. Ia menambahkan jika dari segi kualitas kedua tim sama kuat, sehingga sulit menentukan siapa yang akan unggul.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung mulai pukul 19:00 Clt tersebut adalah ajang silaturrahmi antar kedua alumni pondok pesantren berbeda. Tidak ada yang menang, pula yang akan kalah. Semuanya sama, tidak ada fanatisme sebelah pihak.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Shadiq Cairo, “Pertandingan ini kami galakkan bukan guna mencari siapa yang menang dan kalah, akan tetapi hanya sekedar untuk memupuk ikatan persaudaraan antar alumni”, ungkap Zia.

Alhamdulillah pertandingan semalam berakhir dengan lancar. Semoga laga tersebut dapat mempererat kembali ukhuwah dan persatuan kedua alumni.

Galeri Futsal Shadiq Cairo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*Divisi Jurnalistik Shadiq Cairo

Komentar Anda