Santri Dayah Insan Qur’ani Aceh Besar kembali meraih juara umum tingkat Madrasah Aliyah pada event Saleum 6 MAN Model Banda Aceh.

Sedangkan tim MTs Insan Qurani terpaut hanya 1 poin dari MTsN Model yang menjadi juara umum tingkat Madrasah Tsanawiyah.

Saleum merupakan agenda lomba tahunan tingkat provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh MAN Model Banda Aceh. Kegiatan yang telah berlangsung sejak 11 Januari lalu ini, ditutup sore tadi (15/1/2019).

Ustadz Muzakkir Zulkifli, S.Ag, pimpinan dayah Insan Qurani merasa bersyukur atas perolehan juara utusan Dayah Insan Qurani pada event ini. Ustadz Muzakkir berharap, agar santri juga senantiasa bersyukur, merasa rendah hati dan selalu berprestasi.

Tidak lupa Pimpinan Dayah juga berterima kasih pada ustadz dan ustadzah yang telah mendidik, melatih dan mendampingi santri dengan penuh dedikasi. “Semoga menjadi amalan yang diridhai Allah. Sukses selalu.” Ucap ust Muzakkir.

Berikut daftar santri Insan Qurani yang meraih juara di Saleum ke-6 MAN Model Banda Aceh:

Tingkat MTs :
1. Sumayyah, Juara 1 cabang Pidato Bahasa Aceh
2. Mahira Asyifa, Juara 1 cabang Pidato Bahasa Arab
3. Muhammad Dhafa, Juara 2 cabang Pidato Bahasa Aceh
4. Lubna Azka Syakira, juara 2 cabang Tahfizh 2 Juz
5. Cut Raisatul Haq, juara 3 cabang Tilawah Putri

Tingkat MA
1. Ahmad Kamil Baba, juara 1 cabang Kaligrafi
2. Uli Satria, juara 1 cabang Tahfizh 3 Juz
3. M. Imam Aulia, Fauzan Naufal Rizqi, Israul Mubarak, juara 2 Cerdas Cermat
4. Maghfirah, Hikmatun Nafis, Dirta Wardatul Ula juara 3 Syarhil Quran
5. Hafizul Aziz, Faizul Kamali Al Asyih, Muhammad Furqan, T.M Khalil, Fawwaz Risqi Erasqal, M. Fajar Rizki, Harits Islami Ridha, Muhammad Zikran, juara 3 cabang Tajhiz Mayyit

 

Komentar Anda